Pak Dengklek Cari Masalah Di Palembang (OSN 2016) (Part 3)

Sampai berjumpa lagi dengan saya , di blog saya

Karna saya bosan  jadi saya lanjutkan saja blog saya yang tidak bermanfaat ini (?)



Day 6

Hari Ini Hari Pengumuman. Karena Kontingen kami tidak ada pakaian daerah masing-masing akhirnya saya memakai batik yang dipakai pas pembukaan . Penutupan diberi tau jam 2 , tapi bus nya datang jam 11 , tapi ternyata ada bus jam lain (?) , saya ikut bus yang paling awal , karena bosan , gk berjumpa siapa siapa , pada sibuk sama kontingen masing masing :') . Setibanya di PSCC , dikasih pin dan sticker ,  saya duduk di  bidang komputer ( ya ,iyalaha emang mau duduk dimana lagi .. ) dan lumayan depan. Saya melihat kiri , kanan dan semuanya pada punya majalah potensi ,saya kok gk dapat ya , saya keluar lagi nyari nyari gk dapat , yah sudahlah akhirnya saya pasrah duduk saja dan bermain HP . Setelah itu semakin banyak yang berkumpul dan akhirnya kontingen bali yang setia menemani saya selama osn  datang :') . Sambil menunggu penutupan kami bermain game stickman warriors , gamenya lumayan seru , bisa multiplayer ,simpel , cocok deh buat kamu yang butuh game hp (jadi promosi game) . Sampai akhirnya penutupan dimulai. Pertama ditayangkan Video Kilas Balik dan after movie entahlah . Lalu ada penutupan oleh Pak Anies melalu teleconference. Tapi ternyata sinyalnya lumayan bermasalah , dan di slaah satu grup OSN 2016 , ada yang menyamar menjad Pak Anies ,dan bersenda gurau. Selama menunggu kami ditayangi film kilas balik  / after movie (?) entahlah .Dan menemukan sesuatu yang lucu :v .

Bagus dek , lanjutkan!, terharu :'v
Lalu akhirnya koneksinya stabil , walaupun sebenarnya udh bukan live lagi , tapi hanya rekaman yang diputar ulang. Pak Anies Berpidato tentang Logo baru , dan tentang sains . Entah kenapa pidato Pak Anies sangat menarik. Pak anies juga memperkenalkan logo baru osn dan artinya yang dapat di liat di pesbuk saya di sini dan setelah itu pengumuman medali . Menunggu pengumuman yang sangat lama hingga di bidang komputer . "Dhipta Raditya Yudhasmara" , aku lumayan kaget , bagaimana mungkin dhipta peringkat 30 lagi , (maaf yang tersinggung :'( ) , eh ternyata itu dari atas , jadi dhipta peringkat 16 , dibacakan satu per satu hingga perunggu selese , dan Pande ketut yang di sebelah depan kananku berteriak , dan spontan aku juga berteriak. Artinya kami mendapat medali perak :') . Lalu datang Ardan yang mengatakan dirinya tidak dipanggil . Dia mengira dirinya gk dapat medali , tapi gk mungkin , karena nilainya jauh lebih tinggi dari perunggu yang  sudah dipanggil . Berarti dia perak. Ternyata saat pengumuman medali astro , kepri mendapat perunggu , yeeee !! kepri dapat 2 medali :v . Dan sampai akhirnya penugmuman para medali perak , dan akhirnya nama saya dipanggil :'). Saya sangat senang karna ini medali pertama saya , dan kesan pertama saya terhadap medali ini adalah berat . Medalinya lumayan berat :'v saya kira bakaln ringan . setelah itu kami balik ke hotel masing masing , dimana saya malamnya makan MCD. Jujur saya di palembang ini belum makan empek empaknya sama sekali :'v ,, menyedihkan bener .  dan melakukan beres beres karna besoknya pulang.

Hari ke 7

Ya hari ini ,hari terakhir kami di Palembang , pesawat kami jam 7/8 kalo gk salah , dan di bandara bertemu banyak dari kontingen lain. Dan akhirnya kami tiba di batam dengan selamat :3



Well di bagian ini saya ingin curhat...

Saya berterima kasih kepada Tuhan,Teman-Teman,Guru, dan Orang orang yang memercayai saya . Walau Saya tidak mendapatkan medali emas (mimpi kejauhan mah ini). Saya sangat bersyukur mendapatkan medali pertama saya dan mungkin medali terakhir saya. Well saya hanya ingin membagikan sesuatu yang menurut saya sangat menyemangati saya selama ini sebuah paragraf dari kak ayaz
"Sekalian penutup, saya mau nambahin beberapa hal.Saya berasal dari Bontang, sebuah kota kecil di Kaltim.Di Bontang, saya kesulitan mencari pelatih, berhubung bidang ini cukup jarang.Apakah hal ini membuat saya tidak bisa bersaing? Tidak! Saya ngotot. Saya selalu berusaha agar bisa meraih yang saya impikan. Tidak ada pelatih, bukan berarti saya tidak bisa.Saya selalu mencari materi sendiri selama bisa, jika tidak baru saya tanyakan.Dan buktinya, dengan cara ini saya bisa meraih medali di OSN, walaupun mungkin saya bukan siapa-siapa. Kesimpulannya, semua bisa menjadi juara, tak peduli bagaimanapun kondisinya, pertanyaannya cuma "Seberapa ngotot kah anda?" :)" source : ayazdzulfikar.blogspot.co.id.

well walau saya tau batam bukanlah sebuah kota kecil  , dan waktu saya buat belajar komp ini sekitaran 1 taun. yah intinya jika kalian mau kalian pasti bisa

sekilas tentang saya , ini adalh osn kedua saya, dari saya hidup sampai sekarang , saya tidak pernah mengikuti osk bidang lain saat sd maupun smp, saya hanya pernah mengikuti o2sn yang kalah di tingkat kota



saya tau tulisan saya sangatlah suram , dan tidak nyaman untuk dibaca ,jadi mohon maaf

Komentar

Postingan populer dari blog ini

OSN part 1 (Pelatihan)

ICPC 2018 Nakhon Pathom