OSK 2015

Mungkin inilah momen yang mengubah hidup saya
Momen yang sangat simpel ini terjadi

Waktu itu di sekolah semster 2
tiba-tiba saya disuruh ikut OSN informatika oleh guru komputer saya
Tersentak saya kaget  , nah saya gk ngerti apa yang harus dilombakan...
saya disuruh ngapain ? buat program ??
Ternyata setelah tiba di rumah saya langsung browsing tentang soal osk-osk tahun lalu
ternyata isinya ada MTK , Logika , ma komputernya
Aku liat Bagian MTK nya
wahh asyikk gk susah susah amat kayak olimpiade matematika
Logikanya juga mudah
Cuma di algo saya agak kesusahan
tapi tetap bsa dikerjakan

Waktu itu sekolah kami mengirimkan 6 orang untuk OSK
Astronomi = Ko Nando
Komputer = Saya
Matematika = Wu William PJ (Teman Humu Baik saya)
Geo = ..
Biologi = Ko Ellert
Ekonomi = Ko Ricardo

Gk nyampe sebulan saya belajar untuk Materi OSK
saya cukup keberatan sih
harus belajar untuk OSK
harus kerjain PR
Ulangan
Mana lagi guru komputer saya gk bsa Pascal :'v
Untung aja ada teman Humu saya yang hebat MTK
Namanya
Wu William Ma Christian VG
Mereka membantu saya dalam mengerjakan soal soal OSK tahun lalu saya yang saya kurang mengerti
Walau setelah mereka jelasin saya tetap gk ngerti sih ._.

Waktu OSK pun tiba
Tempatnya Di SMANSA Batam
Waktu saya meliat soal OSK
soalnya ternyata lebih mudah dari beberapa tahun yang lalu
saya mengerjakannya dalam waktu 2 jam
ada 5 soal an yang kira kira saya tak mengerti
1 jam sisa saya gunakan buat mengerjakan soal batu fibonacci
dan akhirnya saya dapat
pemenangnya Pak Ganesh

saya cukup yakin sih OSK kali ini saya lolos karna soalnya mang lebih mudah

dan ternyata saya lolos
Juara 2 Kota Batam
agak sedih sih cuma dapat juara 2
tapi setidaknya bisa ikut OSP


Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pak Dengklek Cari Masalah Di Palembang (OSN 2016) (Part 3)

ICPC 2018 Nakhon Pathom

OSN part 1 (Pelatihan)