Pengalaman dari lahir sampai SMP tentang ngoding

Hmm ketertarikan saya pada dunia komputer dimulai sejak saya kelas 2
Saya senang bermain game pada komputer
Sehari bsa ampe 3-4 jam di warnet bermain
game kesukaan saya saat itu adalah dota
cuma walaupun saya sudh main dota sejak kelas 2
saya tetap nub :(

awal mula saya mengetahui minat saya di proggraming adalah
saat saya duduk di kelas 2 SMP
saat itu ada ekskul bernama hardware &,,,,
saya mengikuti itu karena saya anggap software lebih membosankan
selain ekskul hardware saya juga ikut ekskul MTK club (ekskul untuk olimp MTK)
pada semester 1 kami belajar tentang rangkain listrik...
karena praktek saya yang nub
maka saya jadi beban saat itu :'v
lalu pada semester 2 kami mulai untuk belajar ngoding

waktu itu kami menggunakan VB (Visual Basic)
saat itu lah saya tertarik di dunia koding
ternyata saangatlah menyenangkan untuk ngoding
rasa ingin tau saya sangatlah tinggi
hingga saat belum dipelajari saya sudh mencoba mencarinya di google

cuma itu hanya berlangsung sebentarrr
ketika saya menginjak kelas 9
guru yang mengajar saya koding telah keluar dari sekolah
tapi impian saya untuk jadi "programmer" tetap ada :'v

sampai lulus
UN dengan nilai cukup bagus (gk ada hubungan dengan ngoding ,cuma mau mamer dulu :v)
B.IND : 9,8 (gk nyangka ini :v)
MTK : 10 ( ada 1 salah soal sih di UN )
Ing :8.4 (ini sumpah suram , aku terlalu remehin)
Ipa : 9,25 (hmmm , ok lah :v)

Kelas 10 semester 1
saya mulai mikirin masa depan saya

saya sudh mulai mikirin kuliahh
cuma masih bingung mau milih jurusan apa :'v
banyak sekali jurusan yang saya mau
mulai dari teknik elektro ampe perminyakan
cita cita menjadi programmer saya pun hilang :'v

cukup sampe di sini , ini malah udh nyampe SMA , :v OOT (Out Of Title)

Makasih yang telah baca

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pak Dengklek Cari Masalah Di Palembang (OSN 2016) (Part 3)

ICPC 2018 Nakhon Pathom

OSN part 1 (Pelatihan)