OSP

Entah kenapa jadi pingin nulis aja...

OSP

Jadi ceritanya setelah menang OSK , saya mulai beljar OSP , soal OSP-OSP tahun lalu menyeramkan semuaa... mana ditambah gk ada PG , seperti biasa saya belajar sendiri masih bagian mtknya......

Skip....

OSP tahun ini sama dengan OSP tahun lalu dilaksanan di Hotel Virgo Batam , walaupun ibukota provinsi kepri di Tanjung Pinang tapi OSP tetap dilakukan di Batam karena .... (bakal dijelaskan di bawah kalo saya ingat)

OSP di Hotel Virgo dilaksanan 3 hari

Jadi paginya kami yang ikut OSP dari kota batam dikumpulkan ke gedung dinas pendidikan batam dengan baju dan tas yang telah diberikan..

Sekitar jam 11 kami berangkat dari sana ke Hotel Virgo (lebih dekat rumahku ke hotel virgo daripada ke gedung dinas pendidikan kota batam ..

Setelah tiba disana ternyata udh pada rame dari kota kota lain dan pas juga di Hotel virgo saat itu lagi diadakan penutupan Cerdas Cermat . Kami tiba disana lalu ngambil kunci kamar + alat tuliss .. setelah itu kami ke kamar taruh barang lalu pergi cari makan siangg )

Malamnya kerjaan aku antara di kamar ngedota atau di lobby cari wifi , cari soal OSP....

Lombanya itu paginya

Aku bangun cukup pagi dibanding pas aku kesekolah -__- (jam 5 (di batam udh pagi jam 5 itu :v))

Aku belajar dahulu tapi waktu untuk lomba kurang jelass ,...

Apalagi aku sekamar dengan raja gay tidur (WU WILLIAM) dia dah terlambat bangun (dibangunin) mandi 1 jam (setengah jam sebenarnya ) kami jadi telat untung kami bukan yang paling telatt
masih ada yang lebih telatt!! Padahal kami tiba sekitar jam 7.15 , dan waktu mulainya jam 8 bahkan telat telat dikitt ... Jadi pas jam 8  itu liat soalnya yang tes 1 it gampang setidaknya menurutku bsa 25 soal la
yang tes 2 bagian logikanya pusing .... apalagi bagian algoritma aku cuma kerjain < 5 .. dan soal pemrograman aku bahkan belum belajar bahasa pascal sama sekali.. jadi cuma bsa buat ide penyelesaiannya

setelah waktu tesnya berakhir aku keluar nunggu Wu william karna mtk waktunya lebih lama setengah jamm , lalu ak mikir mikir banyak banget yang aku salah dan gk teliti ......

udh yakin gk lolos OSP...


Skip

Malam gk tau tanggal berapa , di grup bbm OII ada yang ngepos hasil OSP , pertama kali liat pake hp lag banget , cuma bsa keliat yang mtk , lalu aku liat ada nama WU william , aku screenshot kasih ke dia ... lalu ak nunggu yang komputer sekitar 5 menit .. ternyata ada namaku... aku ampe gk percaya kalo bsa lolos osp padahal ak kerjainnya dah yakin salah banyakkk ... tapi ternyata benarrr........
Bsa ke jogja deh akhirnyaa



Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pak Dengklek Cari Masalah Di Palembang (OSN 2016) (Part 3)

ICPC 2018 Nakhon Pathom

OSN part 1 (Pelatihan)